Minggu, 02 Januari 2011

Hari Ini Ancol Masih Padat

Pengunjung tampak lebih antusias menikmati suasana pantai dan berenang di Ancol.

Kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, hingga kini masih diserbu pengunjung. Bukan hanya dari Jakarta, pengunjung yang datang dari Bandung, Bogor, Sukabumi, bahkan dari Surabaya. 

Humas PT Pembangunan Jaya Ancol Sofia Cakti mengatakan, masyarakat masih terus memadati Ancol sejak Jumat 31 Desember. "Masyarakat memanfaatkan akhir pekan dan akhir masa liburan sekolah," katanya, Minggu 2 Janurai 2011.

Jumlah pengunjung pada Sabtu lalu sebanyak 185 ribu orang, dan pada Minggu mencapai 71,6 ribu orang.

Menurut dia, Ancol sudah ramai dikunjungi masyarakat sejak 25 Desember 2010. Membludaknya pengunjung diperkirakan masih akan berlangsung hingga 4 Januari mendatang.

Sementara itu pengunjung pada malam perayaan pergantian tahun mencapai 286 ribu orang. "Angka itu melebihi target kami sebesar 280 ribu orang," ujar Humas PT Pembangunan Jaya Ancol, Sofia Cakti.

Kondisi cuaca yang cerah saat malam pergantian tahun, merupakan faktor pendukung membludaknya pengunjung di Ancol. Pantauan di kawasan Ancol pada Minggu 2 Januari 201, titik keramaian pengunjung berada di Pantai Beach Pool, Pantai Festival, Gelanggang Samudera, Atlantis, dan Dunia Fantasi.

Pengunjung tampak lebih antusias menikmati suasana pantai dan berenang di Pantai Beach Pool Ancol. "Di sini lebih murah dan meriah, kami bisa berenang di pantai bersama keluarga dan bersenang-senang di pantai dan laut Ancol," ujar Aisyah (34) yang datang dari Surabaya.

Ibu dua anak ini, datang bersama rombongannya sebanyak 10 orang. "Dari Surabaya menyewa 1 bis. Kami sudah kunjungi obyek wisata, seperti Dufan, Sea World, dan Gelanggang Samudra," kata Aisyah.

Sumber: Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar